Saturday, November 10, 2012

Header blog dari Teman "BERANTEM" ku

I think it's better to tell this by using only Indonesian language. kekeke :p

Akhir-akhir ini aku punya tugas mengenai mata kuliah Komputer Bisnis yang entahlah didalamnya aku gak tau kenapa malah ada pelajaran tentang blog, untunglah aku sudah bikin blog jauh sebelum mata kuliah ini ada, demi mempercantik blog ku yang sudah mulai kusam ini, aku meminta teman ku yang satu ituuuu, si Upik aku sering memanggilnya. karna dia lumayan hebat soal edit mengedit. sedikit sih :p

ada feel yang aneh sewaktu aku meminta itu, aku punya sedikit firasat buruk yang tak mungkin aku ceritakan disini, karna orang terdekat ku saja yang mengetahuinya. sorry yaaa :p
dan ternyata itu benar, aku berharap Sahabat ku yang satu itu lebih baik saja.

aku pernah ng.tweet begini masalah header ini, dan aku sudah pusing memikirkannya :p
begini, "saya lebih memilih duduk di hadapan situs blogger selama berjam-jam dibandingkan didepan photoshop selama beberapa menit"

memanng benar, aku tidak terlalu suka mengedit photo, aku pusing dengan hal-hal itu, membuat yang tidak cantik menjadi cantik, yang tidak mulus menjadi mulus, aku hanya menyukai keaslian, and natural is better i think.

setelah beberapa hari maka jadilah blog header ku ini, walaupun ada banyaaak kesalahan, but never mind lah, masih bisa di perbaiki sedikit.

 Ini foto aslinya sebelum di edit jadi header 

dan ini yang sudah diedit, padahal aku maunya "Dust in Lollipop" tapi malah ditulis "Dust it Lollipop" apa cobaaa -_-, terpaksa Fadli yang ku suruh edit ulang, cuman di erase kok :p
 

 dan ini saking seneng nya dia boleh minggu depan. gara-gara Bapaknya gk masuk minggu pertama -_-
 
 dan ini ejekan kami selama dirumah aku "maaf ulun kada sempurna", maksudnya itu "maaf aku gak sempurna"
dia nyebut ini terus-terusan sambil ngabisin es krim akuuuuu -_-

No comments:

Post a Comment